Sunday, July 30, 2017

Akhirnya Honda CBR250RR Terkena Virus Ban Cacing Juga!

instagram.com/cbr250rrfans
Halo sobat semua, bagaimana kabarnya? Semoga baik - baik saja ya...

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Honda CBR250RR itu merupakan motor sport 250cc yang paling powerful dan paling ganteng di Indonesia. Tampangnya bak moge dan fitur yang disematkan di CBR250RR ini juga melimpah seperti riding mode dan ride by wire yang belum diterapkan kedua rivalnya.

Nah, karena tampilan CBR250RR ini sudah keren bak moge, maka banyak pemiliknya yang memodifikasi motor ini agar tampil beda. Biasanya, pemilik CBR250RR ini akan mengupgrade bagian kaki - kaki agar makin kekar. Mengganti ban bawaan dengan yang lebih gambot merupakan modifikasi paling simpel untuk membuat kaki - kaki CBR250RR lebih kekar.

Namun saya akan menyampaikan sedikit kabar buruk karena ketika menjelajahi instagram, saya menemukan sebuah foto yang membuat saya cukup prihatin dan tercengang, dibawah ini fotonya :

instagram.com/agoez_bandz
Ketika pertama kali melihat foto ini saya cukup tercengang, karena motor sekeren Honda CBR250RR akhirnya juga terkena virus ban cacing. Kesan gagah dan kekar benar - benar ternodai karena penggunaan ban cacing ini. Wujud Honda CBR250RR kini menjadi tidak porposional karena memiliki body yang gahar dan besar, tapi kaki - kakinya malah kecil banget.

Saya tidak tahu ukuran ban dan velg yang digunakan CBR250RR cacingan ini, tapi yang jelas, ukurannya lebih kecil dibanding ban yang dipakai motor bebek saat ini. Jika kita melihat modifikasi seperti ini, pasti akan teringat dengan aliran modifikasi thailook. Padahal tidak semua motor menjadi keren jika dimodifikasi dengan aliran thailook.

instagram.com/agoez_bandz
Selain ban kecil, plat nomor pada motor ini juga tidak dipasang. Spakbor belakang dicopot dan knalpotnya juga diganti menggunakan knalpot racing, jadi sudah dipastikan orang yang mengendarai CBR250RR satu ini akan ditilang polisi ketika berkeliaran di jalan raya. Selain itu modifikasi seperti ini juga tidak safety sehingga membahayakan pengguna jalan lain.

Terlepas dari itu semua, yang namanya modifikasi itu memang tidak ada batasnya dan improvment continue. Semoga saja pemilik CBR250RR ini sadar dengan apa yang telah ia lakukan kepada tunggangannya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
2 comments:
Write comments