Saturday, December 9, 2017

Yamaha New NMAX 2018 Resmi Dirilis, Harga Naik Sedikit!

tmcblog.com
Akhirnya pada hari Sabtu (9/12/2017). PT YIMM selaku ATPM Yamaha di Indonesia resmi merilis Yamaha New NMAX 2018 di sirkuit Sentul Kecil. Uniknya, Yamaha merilis New NMAX ini setelah unitnya terdistribusikan ke semua dealer. Mungkin ini memang strategi Yamaha untuk mempermudah konsumen mendapatkan unit New NMAX 2018.

New NMAX 2018 ini dibanderol mulai Rp 26,3 juta untuk versi standar dan Rp 30,2 juta untuk versi ABS tertinggi. Itu berarti naik  sekitar Rp 600 ribu dari model sebelumnya.

tmcblog.com
Beberapa perubahan yang terjadi pada New NMAX 2018 ini juga sesuai dengan prediksi dan spyshot sebelumnya. Mulai dari speedometer yang kini desainnya mengkotak, suspensi belakang yang dilengkapi dengan tabung hingga velg yang kini berwarna emas. Sayangnya velg emas tersebut hanya tersedia pada versi tertinggi saja.

Selain itu, hadir warna baru untuk pada New NMAX 2018 ini, yaitu warna biru. Darisini dapat diambil kesimpulan bahwa Yamaha memang ingin memberikan pilihan kepada konsumen, kalau mau pengen tampil sporty bisa meminang yang biru sedangkan kalau ingin tampil elegan bisa beli yang tipe tertinggi yang memiliki velg emas.

tmcblog.com
Untuk mesinnya sendiri tidak mengalami perubahan karena mesin 155cc VVA dirasa sudah cukup untuk kebutuhan. Disini Yamaha lebih berfokus memperbaiki riding feel dengan mengganti suspensi belakang dengan model tabung yang diklaim lebih tangguh daripada model sebelumnya.

Part - part seperti suspensi belakang dengan tabung dan speedometer baru ini ternyata juga PnP dengan NMAX model sebelumnya. Tentunya ini memudahkan pemilik NMAX model lama yang ingin tampil seperti New NMAX 2018 ini. Oya, emblem New NMAX 2018 ini juga memiliki desain yang baru meski perubahannya tidak terlalu signifikan.

tmvblog.com
Last, Yamaha memang pintar dalam menjalankan strateginya untuk menghadang kehadiran PCX 150 lokal yang katanya sebentar lagi hadir dan memiliki harga sekitar Rp 27 jutaan.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments