Wednesday, December 6, 2017

Mantab Jiwa! TVS Berencana Boyong Apache RR 310 ke Indonesia

india.com
Kemarin, TVS resmi merilis Apache RR 310 yang bisa dikatakan merupakan versi fairing dari BMW G310R. Kenapa begitu? karena Apache RR 310 ini memiliki common part dengan BMW G310R seperti suspensi upside down, monoshock serta rangka yang sama persis. Mesinnya sendiri juga sama - sama menggunakan 312 cc DOHC 1 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 33 hp lebih dengan torsi maksimal hingga 27 Nm.

Desainnya sendiri juga sangat keren karena terinspirasi dari ikan hiu yang penuh dengan lekukan tajam sehingga terlihat futuristik. Motor ini juga terlihat seperti motor eropa ketimbang motor India. Bahkan banyak biker yang kepincut dengan motor ini karena modelnya yang sangat keren. Bahkan ketika ditelanjangi, motor ini tetap terlihat keren.

motorexpertz.com
Nah menanggapi hal tersebut, Iwan Banaran sebagai salah satu blogger berpengaruh di Indonesia mencoba bertanya ke pihak TVS Indonesia terkait kehadiran motor ini di Indonesia. Pertanyaan tersebut akhirnya langsung direspon oleh pihak TVS Motor Indonesia. ”Kami pastinya mintakan kemereka (TVS India) schedule diboyong ke Indonesia.…” seru Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication TVS Motor Indonesia.

Tentunya itu merupakan kabar baik bagi kita semua karena TVS Indonesia sedang mengusahakan motor tersebut untuk hadir di Indonesia. Jika benar - benar hadir di Indonesia, maka lawan terdekatnya adalah KTM RC390 yang dijual diangka Rp 100 jutaan. TVS Apache RR 310 ini dibanderol rp 43 jutaan di India sana. Jika masuk ke Indonesia, kemungkinan harganya akan berada di angka rp 55jutaan.

drivespark.com

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments