Monday, July 24, 2017

Rekomendasi Hel Full Face Keren & Murah Dibawah 500 ribu

Assalamualaikum sobat semua...semoga baik - baik saja kabarnya.

Sebelumnya perkenalkan, saya adalah penulis Auto Kartika yang sebelumnya sudah muncul di platform UC News. Soba semua bisa membaca artikel - artikel saya di UC News dengan mencari nama akun saya, yaitu "Auto Kartika" di bagian beranda UC News.

Karena saya sedang sedikit bosan untuk membahas motor, maka kita akan membahas tentang apparel motor yang berfungsi melindungi kepala. Apalagi kalau bukan helm, tapi kita akan berfokus di helm full face saja karena lebih safety ketika dipakai berkendara.

Selain safety, ketika anda memakai helm full face maka anda akan terlihat lebih keren. Selain itu, tingkat kegantengan anda juga bertambah berkat helm fullface ini, tergantung motif helmnya juga sih.

Nah, di kesempatan kali ini saya akan memberikan rekomendasi helm full face yang murah dan keren.Kita ambil saja angka 500 ribu sebagai harga maksimalnya. Jadi helm - helm yang akan saya tampilkan, harganya tidak akan lebih dari Rp 500 ribu.

Berikut ulasannya :

source : tokopedia.com

  • NHK GP-1000
Anda pasti mengenal merk helm ini lewat Iklannya di TV yang dibintangi oleh Uje. Helm ini merupakan varian full face dari NHK. Kualitasnya juga cukup bagus untuk helm fullface dibawah 500 ribu. Grafis yang ditawarkan juga cukup menarik. Helm ini dibanderol mulai Rp 430 - 500 ribu.


source : bukalapak.com

  • KYT K2 Series
Helm ini munngkin cocok bagia anda yang menginginkan helm keren tapi tidak murahan. KYT K2  merupakan versi yang lebih mahal daripada RC-7 dan R-10, tapi masih dibawah Vendetta 2. Grafis yang ditawarkan pada helm ini juga sangat keren dan beragam. K2 ini dibanderol mulai Rp 440 - 500 ribu.


source : bukalapak.com

  • INK CL-Max
Merk helm dari Jepang ini terkenal dengan varian INK Centro-nya. Meski begitu, INK juga memiliki varian helm full facenya, yaitu INK CL-Max. Jika dilihat, bentuk INK CL-Max ini mirip dengan helm yang dipakai Marquez, yaitu SHOEI. Tentunya ini sangat menarik karena anda bisa me-repaint helm ini agar memiliki grafis ala helmnya Marc Marquez. INK CL-Max ini dibanderol mulai Rp 390 - 450 ribu.

source : bukalapak.com
  • MDS Pro-Vent Series
Jika anda dulu suka menonton sinetron Anak Jalanan, anda pasti sering melihat helm ini. Helm ini merupakan helm buatan MDS yang memiliki grafis cukup keren. Sayangnya varian ini tidak memiliki opsi visor hitam, apalagi iridium visor tapi memiliki double visor. MDS Pro-Vent ini dibanderol mulai Rp 370 - 430 ribu saja, tentunya dengan harga segitu anda jangan berharap banyak, tapi tetap dapat kerennya.

source : tokopedia.com
  • KYT R-10
Helm yang satu ini memiliki banyak sekali varian sob, mulai dari varian solid hingga yang penuh grafis. KYT R-10 ini juga memiliki visor hitam sehingga lebih cocok ketika digunakan di siang hari. Grafis - grafis yang dimiliki R-10 ini juga sangat keren, lebih keren dibanding RC-7. KYT R-10 ini dibanderol mulai Rp 340 - 500 ribu.


source : bukalapak.com
  • KYT RC-7 Series
Helm buatan Indonesia yang juga dipakai oleh pembalap motoGP seperti Aleix Espargaro. Jadi kalau kita bicara soal kualitas, helm dari KYT tidak bisa diremehkan. Grafis - grafis yang ada di RC-7 ini juga beragam sehingga anda memiliki banyak pilihan. KYT RC-7 sendiri dibanderol mulai Rp 350 - 390 ribu saja.

source : tokopedia.com
  • MDS Victory
MDS Victory ini bisa dibilang merupakan versi murah dari Pro-Vent. Berbeda dengan Pro-Vent, MDS Victory ini tidak memiliki double visor. Grafis yang tertempel di MDS Victory ini juga cukup keren. Helm ini dibanderol mulai Rp 280 - 320 ribu saja.

Itulah tadi rekomendasi helm full face murah dibawah Rp 500 ribu. Harga - harga helm tersebut kami rangkum dari Tokopedia & Bukalapak, jadi bisa berubah sewaktu - waktu. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

    Choose :
  • OR
  • To comment
2 comments:
Write comments