Saturday, December 9, 2017

Super Garang! Ketika Honda CBR250RR Berubah jadi Black Panther

azurite888voyager.blogspot.com
Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Honda CBR250RR menjadi motor sport 250cc paling wort it to buy. Kenapa begitu? karena dengan harga Rp 60 - 70 jutaan, anda telah mendapatkan motor sport yang memiliki suspensi upside down, aluminium swing arm, tenaga terbesar ke-2 di kelasnya dan fitur - fitur ala moge seperti ride by wire hingga riding mode.

Dengan sedikit sentuhan modifikasi saja motor ini juga tampil makin keren. Apalagi aura moge look motor ini sangat kental sehingga dengan mengganti ban dengan yang lebih gambot saja, motor ini akan tampak bak moge.

Nah, bicara tentang modifikasi, kami yakin anda belum pernah melihat modifikasi CBR250RR satu ini :

facebook.com/profile.php?id=100009806860110
Seperti yang anda lihat pada konsep modifikasi tersebut, Honda CBR250RR kini bukanlah sebuah motor lagi melainkan menjadi seperti robot ala Black Panther. Lihat saja bagian headlamp yang berubah menjadi kepala Panther yang terlihat sangat garang. Uniknya, spion motor tersebut menjadi telinga dari Black Panther.

Pada foto yang dikirimkan oleh Den Wirdi ke grup Honda CBR250RR Indonesia ini juga menampilkan kaki - kaki CBR250RR yang kini berubah menjadi kaki beneran miliknya Black Panther. Mesinnya sendiri juga menjadi tubuh dari Black Panther tersebut. Disini yang paling terlihat gagah adalah tangkinya yang menjadi punggung Black Panther ini.

Tentunya konsep modifikasi ini sulit untuk diwujudkan mengingat kompleksnya proses untuk membuat CBR250RR jadi seperti di gambar. Kami juga sangat mengapresiasi pembuat konsep modifikasi ini yang memiliki imajinasi sangat baik sehingga menghasilkan karya yang keren.

motoridersuniverse.com

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments