Wednesday, December 6, 2017

TVS Apache RR 310 Resmi Dirilis, Harga 43 Jutaan!

Kabar gembira datang dari India dimana motor dari TVS yang selama ini sering kita lihat spyshotnya akhirnya dirilis. Motor tersebut bernama Apache RR 310 yang resmi dirilis di India pada tanggal 6 Desember 2017.

Perilisan motor ini merupakan World Premier karena pertama kali dirilis di India. Daripada penasaran, yuk lihat foto TVS Apache RR 310 dibawah ini :

iwanbanaran.com
Desain motor ini juga tidak jauh berbeda dengan yang ada pada spyshot sebelumnya. Kami sangat suka dengan desainnya karena terlihat garang. Apalagi bagian headlampnya yang terlihat seperti mata tajam yang sudah dibekali LED Projector. Untuk Stoplampnya sendiri juga sangat futuristik dan sudah LED.

iwanbanaran.com

Motor ini juga menggunakan beberapa part yang sama dengan yang ada di BMW G310R mulai dari velg, monoshock, Upside Down hingga swing armnya. Mesinnya sendiri juga berkapasitas 312 cc DOHC 1 silinder yang mampu memuntahkan tenaga maksimal hingga 33,5 hp @ 9700 rpm dan torsi maksimal 27,3 Nm @ 7700 rpm. Tenaganya memang tak sebesar motor 250cc 2 silinder, tapi coba anda lihat torsinya yang sangat besar.

Mesinnya sendiri juga memiliki konfigurasi yang sama dengan G310R, yakni miring ke belakang bukan kedepan. Jadi anda tidak akan menemukan leher knalpot pada bagian depan motor ini.

iwanbanaran.com
Motor yang berbasis G310R ini dibanderol mulai 2.05 lakh atau berkisar 43 jutaan. Tentunya ini sangat menarik karena dengan harga segitu anda sudah mendapatkan motor yang memiliki part sama dengan BMW G310R yang banderolnya mencapai 100 jutaan. Jika masuk ke Indonesia, mungkin akan bermain di angka Rp 55 juta dan harga tersebut sangat mematikan karena berada dibawah sport 250cc 2 silinder.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments